Minggu, 12 Desember 2010

Muhasabah








….kebimbangan

…ketidak yakinan

..takut akan kegagalan lagii


Masa lalu yang telah mengajarkan, bagian dari diri, saya akan iklas menjalani…..

Apa yang saya rasakan, apa yang saya alami..”

…….saya hanya tidak mau gagal ke dua kalienya…

Saya petik hikmahnya,

Syukur karna pasti akan lebih baik…..

Pengganti, yang lebih

Siapa Yang nantinya dikirim”

Dikirim Allah buat saya……

Yang akan jadi penawar,jadi penyemangat, jadi acuan dan jadi pendamping saya,utk anak – anak saya kelak…amieen..”

Sulit bagi saya, memang tak mudah lagi..”tapi

Buka kehidupan baru, dan mencoba menutup buku lama”

Mengganti dengan buku baru…

Berharap tahun kedepan 2011 akan lebih baik,juga prioritas utama pencapaian akan cita - cita, dan kehidupan pribadi saya…

…..Jika saya lemah - kuatkan saya,

…..Jika saya kalah – besarkanlah hati saya,

…..Jika saya menang – ingatkanlah saya tuk bersyukur,


Mohon dekatkanlah saya dengan Cita saya…

Mohon mudahkanlah setiap usaha saya…

Mohon jika sulit maka mudahkanlah..

Mohon kirimkanlah dan dekatkan saya dengan siapa yang akan menjadi pendamping kelak sesuai dengan apa yang telah kau rencanakan buat saya kelak…”

“berat , bagi saya…

Saya tak mau munafik , pada diri ini.

Cepat – lambat buat saya sama saja…ini adalah masalah waktu , saya yakin jika sudah tepat akan indah nantinya.

Utk menemani dan berbagi Sebaik –baiknya keindahan yang akan kau turunkan. hohh..."

Tidak ada komentar:

Label

Unlimited (1)